Maia Estianty Yakin Anak2 Jatuh ke Tangannya

Sidang cerai Maia Estianty dan Ahmad Dhani tinggal mendengarkan keputusan pada 23 September besok. Maia sangat yakin hak asuh anak jatuh ke tangannya.

“Saya yakin, sangat yakin anak-anak jatuh ke tangan saya. Menurut hukum, anak di bawah umur 12 tahun ikut ibu,” jelas Maia di Bogor, belum lama ini.

Lantaran sangat yakin, Maia tidak melakukan persiapan apa-apa menjelang keputusan hakim terhadap biduk rumah tangganya.

“Saya tidak ada persiapan apa-apa. Saya berdoa dan berpikir positif saja. Saya berharap putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan bisa seadil-adilnya,” harap ibu dari Al, El, dan Dul ini.

Selama ini, Maia kesulitan bertemu anak. Tidak heran Maia sangat mendambakan bisa kembali berkumpul dengan ketiga anaknya.

“Mereka adalah nyawa aku. Kalau damai secara suami-istri, tidak. Kalau damai secara orangtua, iya,” tegasnya.

Anak di mata Maia adalah yang nomor satu. Dia tak mempedulikan harta gono-gini yang biasanya diributkan pasangan bercerai.

“Bagi saya, harta gono-gini tidak penting. Yang sangat penting adalah anak-anak,” tutupnya.