Belum Resmi Janda, Maia Sudah Promosi Diri, "Available Coming Soon"

Maia (32) terkesan sudah cuek dengan urusan perceraiannya dengan Dani Achmad Prasetyo, bahkan kini ia malah berpromosi dengan status jandanya dan siap menggaet pendamping baru...

Personel duo Maia ini mengenakan kaus yang di bagian dadanya tertera tulisan yang merujuk ke status Maia sebagai calon janda. "Available Coming Soon, nih tulisannya," ucap pemilik nama asli Maia Estianty ini kepada para wartawan di Pekanbaru, sambil membusungkan dadanya dan menunjukkan tulisan di kaus panjang warna biru itu. Keberadaan Maia di Pekanbaru dalam rangka ambil bagian dalam perhelatan Soundrenaline 2008, Minggu (13/7).

Maia tak menjelaskan apakah lewat tulisan tersebut ia sungguh-sungguh sedang mempromosikan dirinya untuk mendapatkan pendamping baru atau hanya bercanda. Tapi, yang jelas, berkait dengan tema Soundrenaline 2008, "Free Your Voice", ibu tiga anak lelaki ini berpendapat, "Buat saya, kebebasan menyuarakan pendapat bisa lewat lirik lagu, musik, apa saja, termasuk lewat kaus ini."

Maia tampil bersama Mey Chan, temannya dalam duo Maia, Minggu (13/7) di Lapangan Depan Mal SKA. Di hadapan ribuan penonton, mereka membawakan lagu-lagu populer seperti EGP, Ingat Kamu, Buaya Darat, dan Semakin Hari Semakin Cinta. Perempuan yang piawai menjadi DJ itu bernyanyi, berjingkrak, berteriak menyapa para penonton, dan sesekali melempar senyum sambil mengerlingkan mata dengan genit. "Kami ingin tunjukkan bahwa girl power is back," katanya menjelaskan konsep penampilan mereka tersebut.