Surya Saputra Lapor Istri Kalau Mesra di Film

Sebagai aktor, adegan mesra dengan perempuan lain kadang tak bisa dihindari Surya Saputra. Namun sebelum melakukannya, Surya pun laporan pada sang istri tercinta.

Diakui Surya, Cynthia Lamusu memang tak pernah membatasi ruang geraknya. Cynthia memberikan kepercayaan yang teramat sangat pada Surya. Juga soal kerjaan, Surya pasti laporan pada istrinya jika harus melakukan adegan syur dengan orang lain.

“Palingan saya laporan ke dia kalu ada peran-peran yang ada adegan-adegan ciumannya atau pelukannya. Ya paling saya ledek-ledek, enak loh pelukan sama orang lain, dia ngambekannya minta dibelanjain bulanan aja,” ujar Surya ditemui di Pelataran parkir K7, Jl. Kunir, Kota, Jakarta Barat, Rabu (20/8/2008).

Beruntung kini Surya telah mendapatkan film baru karya sutradara Ratna Sarumpaet bertajuk ‘Jamilah dan Sang Presiden’. Bintang film ‘Untuk Rena’ itu pun sebisa mungkin bercerita dengan Cynthia tentang kegiatannya.

“Dengan Cynthia itu asik. Karena memang dari awal kita pacaran, kita lebih mengutamakan keterbukaan. Kita mengutamakan kepentingan terhadap pasangan dan saya menganggap, kalau hubungan saya dengan Cynthia ini menarik dan saya yakin ke depannya akan banyak kejadian-kejadian yang menarik,” jelas Surya.