Sering Bertengkar, Dewi Dewi Bubar

Grup vokal Dewi Dewi dibubarkan sang pendiri, Ahmad Dhani untuk selama-lamanya. Ada apa di balik pembubaran itu? Konon kabarnya, hal ini dipicu ketidakcocokkan dua personilnya, Purie dan Tata. Benar begitu?

Soal kebenaran gosip tersebut, Purie dan Tata memilih menyimpannya sendiri. “Segala faktor itu, mengapa Dewi Dewi bubar, nggak perlu dirinci aja,” ujar Purie saat jumpa pers di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/12) malam.

Tata mengaku mulai tak nyaman di Dewi Dewi ketika Ina hengkang. “Kita mengira bisa jalan berdua tanpa Ina. Tapi ternyata belum ada persiapan untuk kita berdua,” lanjut Purie.

Sementara itu, Dhani mengatakan sejak hengkangnya Ina dari Dewi Dewi, ia sebenarnya sudah mengajukan pengganti untuk menemani Purie dan Tata. Namun para pengganti yang diajukan oleh bos Manajemen Republik Cinta itu ditolak oleh kedua perempuan cantik itu.

“Dengan mereka berdua pun menjalani konsep awal memang kurang cocok. Ada yang berniat solo karir,” jelas Dhani lagi.

Alasan lain, karena Tata dan Purie masih harus berada dalam naungan Manajemen Republik Cinta hingga 2012. “Makanya kita bubarkan Dewi Dewi supaya mereka lebih jernih berpikir, mau solo atau bikin grup baru lagi,” jelas Dhani.